foto-foto Zehin Ze

Selasa, 07 Mei 2013

Yang Koneksi Wireless atau kabel lebih cepat


Sebuah query yang umum ditanyakan ketika mengatur Router untuk jaringan rumah adalah apa yang bisa lebih cepat, router nirkabel ataukabel router internet. Jawaban untuk ini bisa menjadi koneksi ethernet kabel. Penyebab utama koneksi internet kabel ethernet lebih cepat adalah sebagai hasil dari hubungan berjalan dalam modus full duplex dengan kecepatan 100MB / s atau di 1000MB / s. wi-fi koneksi web di sisi lain dapat berjalan di 11Mb / s menggunakan router 802.11b, dan 54Mb / S memanfaatkan 802.11g wi-fi router. Akibat terbaru tahu-bagaimana pembangunan di wi-fi tahu-bagaimana, model terbaru router nirkabel dirilis bisa menjadi 802.11n, yang mungkin berjalan pada 300MB / S.
Penyebab utama yang koneksi internet kabel ethernet lebih cepat maka sambungan router Nirkabeladalah sebagai hasil dari wi-fi hanya berjalan pada modus half-duplex, yang berarti bahwa hanya satu mesin dapat mengirimkan atau menerima paket data pada suatu waktu. Untuk menempatkan ini dalam perspektif, jika Anda menggunakan radio cb, Anda mungkin dapat berbicara atau Anda akan dapat mendengar, tetapi tidak pernah pada waktu yang sama. Namun, koneksi ethernet kabel yang menggunakan modus full duplex, yang dapat mengirim dan mendapatkan informasi pada waktu yang sama. Sebuah contoh yang luar biasa dari modus full duplex bisa dalam kasus Anda menggunakan telepon, kedua peristiwa dapat berbicara dan memperhatikan pada waktu yang sama.
Satu lagi alasan koneksi internet kabel koneksi cepat, maka sambungan router nirkabel adalah karena degradasi kebisingan. Degradasi Kebisingan adalah ketika suara atau tanda kerugian kekuatan setelah panjang tertentu dari jarak jauh, hal ini kembali dalam paket yang lebih buruk menyebabkan data yang akan dikirim atau diterima. Bila perangkat terhubung komunitas menerima paket buruk informasi, gadget ini akan meminta untuk info yang sama untuk membenci, sampai ia memiliki informasi yang benar. Pada utama dari kelemahan ini lain dengan wi-fi internet adalah band gelombang yang menggunakan koneksi wifi.
Standar nirkabel saat ini digunakan band 2.4GHZ, yang terjadi untuk menjalankan pada ukuran gelombang yang identik sebagai peralatan lain di rumah Anda sendiri, sebanding dengan telepon tanpa kabel atau microwave. Sebuah solusi sederhana untuk kelemahan ini adalah untuk membeli ponsel tanpa kabel yang berjalan pada panjang gelombang yang lebih baik seperti 5.8GHz atau menempatkan wi-fi router Anda jauh dari perangkat tersebut.
Sebagai kesimpulan, Anda sekarang tahu mengapa koneksi ethernet kabel lebih cepat maka sambungan router nirkabel. Namun Anda perlu bertanya diri Anda satu pertanyaan awal dari Anda melompat ke dalam pengaturan jaringan pribadi Anda. Untuk mulai dengan, apa yang lebih praktis dan apa jenis perusahaan yang berencana untuk bekerja pada jaringan Anda. Sebagai contoh mungkin cukup sulit dan mahal untuk melelahkan kawat rumah Anda sendiri, terutama jika Anda membuat upaya untuk menjalankan kabel ethernet dari router Anda dalam ruang bawah tanah ke komputer di kamar tidur lantai atas. Anda bahkan harus melihat apa jenis perusahaan Anda berencana untuk menjalankan menyerupai game, pencarian internet, media download dan upload.
Untuk tempat ini dalam istilah yang sederhana, jika membutuhkan kuantitas berlebihan bandwidth yang sesuai untuk gaming laptop, server media streaming definisi tinggi atau operasi server, maka koneksi kabel bisa menjadi yang terbaik. Tetapi jika Anda menggunakan pc untuk memeriksa e-mail, internet mencari dan tugas yang berbeda yang mayoritas individu lakukan sehari-hari pada pc mereka, maka koneksi wi-fi akan dasarnya yang paling praktis.
Hanya kalimat peringatan, saya tidak menyarankan membayar pembayaran online dari wi-fi koneksi. Bahkan berpikir mereka telah perkembangan terakhir dalam bentuk keamanan yang digunakan untuk koneksi nirkabel, sesuatu yang mungkin hacked. "Jika itu dirancang dan dibangun oleh manusia, itu dapat hacked oleh manusia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hinzee zehin zee hien zehin ze