foto-foto Zehin Ze

Jumat, 10 Mei 2013

contoh kata pengantar


KATA PENGANTAR

            Puji Syukur  terlimpahkan kehadirat Alloh SWT. Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan Rahmat serta Hidayah-Nya kepada penulis sehingga penulisan laporan Hasil Pelaksanaan Praktik Kerja Industri ( Prakerin ) ini dapat diselesaikan sesuai dengan rencana.
            Penulisan Laporan Prakerin ini sangat penting bagi penulis, khususnya dalam rangka meningkatkan kemampuan keilmuan dalam penulisan karya ilmiah dan sebagai tugas akhir pasca pelaksanaan Prakerin guna mendapatkan nilai / sertifikat dari DU / DI.
            Dalam menyelesaikan penulisan laporan hasil pelaksanaan Prakerin  ini, penulis banyak mendapat bantuan dari berbagai pihak,  baik secara moril maupun materiil.
Penulis menyadari bahwa penulisan Laporan Prakerin ini masih banyak kekurangan dan kesalahan serta kelemahan bagaikan pepatah mengatakan “Tiada Gading yang tak retak”, oleh karena itu kritik dan saran dari semua fihak akan sangat berguna untuk penyempurnaan penulisan laporan Prakerin ini dan semoga usaha penulis ini mendapat ridho dari Alloh SWT. Amiiin.

                                                                        Purwosari…………. ....


             nasihin

                                                                                   
                                                                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hinzee zehin zee hien zehin ze